Ngamen Ngamal Nasyid Jogja kembali di gelar di Sunday Morning UGM, di akhir tahun 2017. Ngamen ngamal edisi ke-2 ini dilaksanakan tetap di kawasan Sunmor UGM tetapi stage-nya berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini ANN Jogja kembali menggandeng ACT sebagai lembaga kemanusiaan yang dipercaya untuk menjadi tempat pengelolaan donasi yang terkumpul. Selain dengan ACT, ANN Jogja bekerjasama dengan KM Al-Huda FBS UNY sebagai support system. dan stage acara kebetulan berada didepan Fakultas Bahasa dan Seni UNY.

Acara Ngamen Ngamal edisi ke-2 di selenggarakan pada hari minggu tanggal 31 Desember 2017 dari jam 08.00 hingga jam 11.00 Siang. Pengisi acara terdiri dari beberapa grup nasyid seperti : Awallun Newcapella, Diksicoustik, Ramsyah Nasheed, Sincostan Acapella, Teh Kendy Yudhita, Firdaus Bajo, Musaii (Juara 2 FNY 2016), Diky Fatih, Aji Syafa dan si Kecil Zerlina Qonza.

Acara berlangsung cukup meriah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas para pengunjung Sunmor UGM. Banyak sekali yang antusias dan memberikan komentar positif tentang nasyid yang memberikan performance terbaik. Selain itu masyarakat menjadi melek akan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Pada acara tersebut, donasi terkumpul sebesar Rp 4.019.600 dan langsung diserahkan kepada ACT untuk disalurkan. Semoga bermanfaat dan berkah untuk semua. kegiatan Ngamen Ngamal akan terus diadakan rutin oleh ANN Jogja. InsyaALLah..

(D.H)

Categories: Berita

Komentar Anda