Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Yogyakarta & UIN Nasheed Community (UNASCO) mempersembahkan Islamic Nasheed Event di Panggung Utama Jogja Islamic Book Fair, GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Rangkaian acara yang akan diselenggarakan berupa Workshop dan Konser Nasyid. Workshop akan dibersamai oleh beberapa pemateri yang berkompeten dibidangnya, diantaranya adalah Era Sugiarso (vocal coach), Aji Syafa (Song Writer), Diky Fatih (Arranger). Sedangkan konser nasyid akan menampilkan beberapa grup nasyid ternama di Yogyakarta,yakni Fatih Acapella, Sintesa Vocal Play, dan Azzam Voice. Agenda acaranya adalah sebagai berikut :

SEKOLAH CIPTA LAGU ANAK

SEKOLAH CIPTA LAGU ANAK kali ini mengambil tema “2 Menit membuat lagu anak dengan mudah”. Acara ini akan diisi oleh Kak Aji Syafa & Kak Diky Fatih, dan diselenggarakan pada Senin, 7 September 2015. pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Acara ini wajib diikuti oleh Guru PAUD Jogja, praktisi akademik anak-anak & siapapun yang suka mencipta lagu. Turut menampilkan Salsabila Voice & Hadroh Salsabila dari SDIT Salsabila 2 Klaseman. Acara ini dimoderatori oleh MC Kondang Anasta El Nata. Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi 0896.7882.9945

JOGJA NASHEED WORKSHOP

JOGJA NASHEED WORKSHOP mengambil tema “Mendalami Dunia Nasyid Abad Ini.”. Acara ini bakal diselenggarakan pada Rabu, 9 September 2015, pada pukul 10.00-12.00 WIB, dan diisi oleh Mas Era Sugiarso dan Diky Fatih.

Acara ini wajib diikuti oleh grup nasyid Jogja, pelatih nasyid & siapapun yang hobi bernasyid. Turut menampilkan Mezzo, pemenang Festival Nasyid Yogyakarta 2015. Acara ini dimoderatori oleh Kendy Yudhita (Muslimah Nasheed Singer) dan Firas Byzi (Solois Nasheed). Untuk informasi dan pendaftaran selengkapnya, silakan hubungi 0897.585.1339 atau bisa juga dengan mengirimkan SMS berisi “NAMA SEKOLAH/KAMPUS” kirim ke 0897.585.1339.

FRESH NASHEED CONCERT

Puncak Islamic Nasheed Event ini adalah FRESH NASHEED CONCERT.  Konser akan berlangsung di panggung utama GOR UNY, pada hari Kamis, 10 September 2015 pukul 19.30-21.00 WIB.

Konser ini akan dimeriahkan oleh penampilan berbagai grup nasyid asal Jogja, diantaranya adalah Fatih Acapella, Sintesa Vocal Play, Azzam Voice, Q’Akustik, Ramsyah, Diksikusik, Rifkie Agustian, UNASCO, Octopram, Rein Nasyid, dll.

GRATIS TIKET MASUK ACARA.

Acara ini terselenggara atas kerjasama ANN Yogyakarta, UNASCO dan Syakaa Organizer.

Categories: BeritaEventPress Release

Chanief

Seorang penggemar nasyid, web developer dan Instruktur TI. Sound Engineer Fatih Acapella. Kontributor dan anggota tim administrator NasyidJogja.com.

1 Comment

Deny Pradana Saputro · 8 October 2015 at 22:55

Josh

Komentar Anda